ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI ORANG YANG BELUM MENGGUNAKAN PRODUK ASURANSI (STUDI KASUS PT. COMMONWEALTH LIFE INDONESIA) PERIODE APRIL S/D MEI 2013
Main Authors: | WIJAYA, HIANDRA, Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/27535/1/2012-2-01379-MC%20Abstrak002.pdf http://eprints.binus.ac.id/27535/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01379-MC |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/27535/1/2012-2-01379-MC%20Abstrak002.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/27535/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01379-MC
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |