ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI ORANG YANG BELUM MENGGUNAKAN PRODUK ASURANSI (STUDI KASUS PT. COMMONWEALTH LIFE INDONESIA) PERIODE APRIL S/D MEI 2013

Main Authors: WIJAYA, HIANDRA, Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/27535/1/2012-2-01379-MC%20Abstrak002.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27535/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01379-MC
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI ORANG YANG BELUM MENGGUNAKAN PRODUK ASURANSI (STUDI KASUS PT. COMMONWEALTH LIFE INDONESIA) PERIODE APRIL S/D MEI 2013 -