ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. CRC)

Main Authors: HILMAN, HILMAN, Dewanti, S.Si., M.M., Retno
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/27503/1/2012-2-01994-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27503/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01994-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/27503/1/2012-2-01994-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27503/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01994-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.