ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PENERBANGAN RUTE JAKARTA - MAKASSAR PADA PT.MERPATI NUSANTARA AIRLINES)
Main Authors: | LOUIS, LOUIS, AULIA, AULIA, Pandapotan Simbolon, S.E., M.M., Freddy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/27500/1/2012-2-00365-MN%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/27500/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00365-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PENERBANGAN RUTE JAKARTA - MAKASSAR PADA PT.MERPATI NUSANTARA AIRLINES) -