ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PENERBANGAN RUTE JAKARTA - MAKASSAR PADA PT.MERPATI NUSANTARA AIRLINES)

Main Authors: LOUIS, LOUIS, AULIA, AULIA, Pandapotan Simbolon, S.E., M.M., Freddy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/27500/1/2012-2-00365-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27500/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00365-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PENERBANGAN RUTE JAKARTA - MAKASSAR PADA PT.MERPATI NUSANTARA AIRLINES) -