ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN GREAT MOMENT HOLIDAY
Main Authors: | KASHIRA, VARIAN, Aryanto, S.E., M.M., Rudy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/27498/1/2012-2-00679-MN%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/27498/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00679-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN GREAT MOMENT HOLIDAY -