ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS: MESIN BORDIR LXI PADA PT. LUNG XIANG INDONESIA)

Main Authors: CAHYADI, SATRIA, CHANDRA, BRIAN, Sriwardiningsih, S.E., M.Si., Enggal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/27497/1/2012-2-00286-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27497/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-00286-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS: MESIN BORDIR LXI PADA PT. LUNG XIANG INDONESIA) -