Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH E-MARKETING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS PENGARUH E-MARKETING DAN E-CRM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SIENDA UNGGUL INDONESIA

Tersimpan di:
Main Authors: SUGANDHI, ARDI, Ignatius Joko Dewanto, M.M., Ir.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/27467/1/2012-2-01601-MN%20Abstrak001.pdf
http://eprints.binus.ac.id/27467/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-2-01601-MN
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PENERAPAN E-MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. INDOKOM CITRA PERSADA
    oleh: IRWANDI, DAVID, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS GAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENERAPAN E-MARKETING DI CV ANUGRAH PUTRA MARCO ABUNAWAS RESTAURANT BERDASARKAN SEGMEN USIA PELANGGAN
    oleh: FATMA, FATMA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM E-CRM PADA READING LIGHTS THE SECOND HANDS BOOKSHOP
    oleh: HALIM BUDIMARTONO, MELINDA, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA DAN PERANCANGAN E-CRM YANG BERFOKUS PADA TRACKING SYSTEM DI PT. HERONA EXPRESS
    oleh: YUSUF NUGROHO, GLASANTO, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PERANCANGAN SISTEM E-CRM BERBASIS WEBSITE PADA ERFOLGHABEN
    oleh: HADI SAPUTRO, EKO, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...