ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARDEN

Main Authors: Purwoko, Purwoko, Priscilla, Jane, Lily, Lily
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Binus University , 2005
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26615/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=14&volnoed=Volume 02 / Nomor 2 / November 2005&title=ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP APLIKASI INTEGRATED BANKING SYSTEM PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK.: STUDI KASUS BCA KCU GREEN GARD
Daftar Isi:
  • Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA) telah tumbuh dan berkembang menjadi bank papan atas yang memanfaatkan sistem teknologi informasi secara strategis untuk melayani nasabahnya.Penelitian bertujuan mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi IBS, mengidentifikasi factor yang mempengaruhi kepuasan user, serta mengetahui bagaimana factor tersebut mempengaruhi kepuasan pengguna.Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan persepsi responden yang terdiri dari seluruh kasir (pengguna IBS) di Bank BCA Kantor Cabang Utama Green Garden. Penelitian menyimpulkan bahwa walaupun kinerja aplikasi IBS sudah tinggi, tetapi user belum puas terhadap kinerja aplikasi IBS ini.