ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MERK, REFERENSI KELOMPOK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG
Main Author: | HALIM, RIANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/26020/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2013-0026 |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MERK, REFERENSI KELOMPOK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG - perilaku konsumen, loyalitas pelanggan, word of mouth, persepsi kualitas, referensi kelompok, iklan, kesadaran merek