ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MERK, REFERENSI KELOMPOK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG

Main Author: HALIM, RIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26020/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2013-0026
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MERK, REFERENSI KELOMPOK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG - perilaku konsumen, loyalitas pelanggan, word of mouth, persepsi kualitas, referensi kelompok, iklan, kesadaran merek