ANALISIS PENGARUH E-CRM DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN HOTEL ARYADUTA JAKARTA

Main Authors: SUSILO, MARIO, Aryanto, S.E., MM., Rudy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26007/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00540-MN

Internet

http://eprints.binus.ac.id/26007/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2013-1-00540-MN

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.