Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE NEXIAN

Tersimpan di:
Main Author: SEPTI,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Subjects:
UNCATEGORIZED
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/26001/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2013-0066
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA - PT. SETIANITA MEGAH MOTOR
    oleh: RIZKA TRISTIANANDA, ARIEF, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA P.T JABATEX GROUP
    oleh: JOHNSON, JOHNSON
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. JASA DUTA MANDIRI
    oleh: WIJAYA, YUNITA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PERAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PRODUK SLIMMING TEA MUSTIKA RATU DI ALFA MART TAMAN CIBODAS)
    oleh: SUHERNI, SUHERNI
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EXTENSION AND BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU
    oleh: JUWITA PRADITA, RIFFA
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...