Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SISTEM INFORMASI MANA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG

Tersimpan di:
Main Authors: Bintoro Aji, Farid, Abdurachman, Edi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Binus University , 2011
Subjects:
Computer Science
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/25517/1/49%20MT_Edi%20A-%20sistem%20informasi%20manajemen%20Pelayanan%20publik%20-%20Ok-ABSTRACT.pdf
http://eprints.binus.ac.id/25517/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=8&volnoed=Volume 02 / Nomor 02 / December 2011&title=PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.binus.ac.id/25517/1/49%20MT_Edi%20A-%20sistem%20informasi%20manajemen%20Pelayanan%20publik%20-%20Ok-ABSTRACT.pdf
http://eprints.binus.ac.id/25517/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=8&volnoed=Volume 02 / Nomor 02 / December 2011&title=PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sistem Informasi Manajemen, Pelayanan, dan Kepemimpinan Terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat di Kota Tangerang
    oleh: Aji, Farid Bintoro, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS TINGKAT IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN , KINERJA PELAYANAN DAN KEPEMIMPINAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG (STUDI PADA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN PARIWISATA KOTA TANGERANG, getdate())
    oleh: BINTORO AJI, FARID
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH JURI, PRESTASI SEBELUMNYA DAN TINGKAT INSTITUSI TERHADAP PENILAIAN DALAM LOMBA WEB-SITE LINGKUP KEMENTRIAN PERTANIAN
    oleh: Edi, Abdurachman
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Juri, Prestasi Sebelumnya dan Tingkat Institusi Terhadap Penilaian dalam Lomba Web-Site Lingkup Kementrian Pertanian
    oleh: Abdurachman, Edi
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASAHOTEL WISATA TIDAR MALANG(Studi Pada Pengunjung di Hotel Wisata Tidar Malang)
    oleh: ABDURACHMAN, KIKY ALBAR
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...