PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG
Main Authors: | Bintoro Aji, Farid, Abdurachman, Edi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Binus University
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/25517/1/49%20MT_Edi%20A-%20sistem%20informasi%20manajemen%20Pelayanan%20publik%20-%20Ok-ABSTRACT.pdf http://eprints.binus.ac.id/25517/ http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=8&volnoed=Volume 02 / Nomor 02 / December 2011&title=PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/25517/1/49%20MT_Edi%20A-%20sistem%20informasi%20manajemen%20Pelayanan%20publik%20-%20Ok-ABSTRACT.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/25517/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=8&volnoed=Volume 02 / Nomor 02 / December 2011&title=PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN, PELAYANAN, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA TANGERANG
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |