PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: Tator Café Dharmawangsa Aquare)
Main Authors: | KURNIADI, RICKY, Soeharjoto, Soeharjoto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/24209/1/2011-2-00585-mn%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/24209/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00585-MN |
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: Tator Café Dharmawangsa Aquare) - Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan