PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: Tator Café Dharmawangsa Aquare)

Main Authors: KURNIADI, RICKY, Soeharjoto, Soeharjoto
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/24209/1/2011-2-00585-mn%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/24209/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00585-MN
Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: Tator Café Dharmawangsa Aquare) - Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan