PENGARUH KEYAKINAN DIRI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PADA IMPLEMENTASI E-COMMERCE
Main Authors: | IRSYAD, IRSYAD, Meyliana, Meyliana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/23865/1/2012-1-00743-SI%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/23865/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00743-SI |
Daftar Isi:
- PENGARUH KEYAKINAN DIRI TERHADAP TRANSAKSI ONLINE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PADA IMPLEMENTASI E-COMMERCE - Customer Trust, General Self-Efficacy, Online Transaction Self-efficacy, Purchase Intention, Uncertainty Reduction