ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PELANGGAN DALAM BERBELANJA KEMBALI PADA FORUM JUAL BELI (FJB) KASKUS
Main Authors: | RAMDHANY, RIZKY, Saragih, Hoga |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/23375/1/TSA-2012-0104%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/23375/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TSA-2012-0104 |
Daftar Isi:
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PELANGGAN DALAM BERBELANJA KEMBALI PADA FORUM JUAL BELI (FJB) KASKUS - Online repuchase intention, perceived value, perceived ease of use, perceived usefulness, informational social forum