ANALISIS AKTIVITAS MEDIA RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN PUBLISITAS MAHKOTA PROMOTION MELALUI EVENT \"THE GREATEST HITS TOUR\" (PERIODE FEBRUARI - MARET 2012)
Main Authors: | MARDIANA LIA, EUIS, Wati Evelina, Lidya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/23307/1/2011-2-00814-MC%20Abstrak001.pdf http://eprints.binus.ac.id/23307/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00814-MC |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/23307/1/2011-2-00814-MC%20Abstrak001.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/23307/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-2-00814-MC
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |