SISTEM PELAYANAN JASA DAN PENJUALAN PRODUK PERCETAKAN BERBASIS WEB PADA PROPOSTER INDONESIA
Main Authors: | Elidjen, Elidjen, Cahyadi, Gandi, Andika, Mario |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Binus University
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/16144/ http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=8&volnoed=Volume 02 / Nomor 02 / December 2011&title=SISTEM PELAYANAN JASA DAN PENJUALAN PRODUK PERCETAKAN BERBASIS WEB PADA PROPOSTER INDONESIA |
Daftar Isi:
- Berbagai kendala terkait dengan ketersediaan informasi layanan dan penjualan produk dialami ProPoster Indonesia, suatu usaha jasa digital printing dan display system yang berjalan sejak tahun 2002. ProPoster Indonesia ingin memberikan kemudahan layanan dan jasa penjualan produk secara online kepada para pelanggan serta berencana melakukan ekspansi layanan bisnisnya ke seluruh wilayah Indonesia. Kondisi inilah melatarbelakangi pengembangan sistem pelayanan jasa dan penjualan produk percetakan berbasis web pada Proposter Indonesia. Tujuan utamanya adalah mengatasi kesulitan mendapatkan informasi terkini terkait pelayanan jasa dan produk percetakan serta memudahkan promosi layanan ke seluruh wilayah Indonesia. Sequential linear process model digunakan untuk mengembangkan sistem secara keseluruhan dan studi kepustakaan yang digunakan untuk memperkaya wawasan guna mengembangkan sistem yang lebih baik. Sistem yang user friendly memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai informasi terkini yang pada akhirnya memudahkan proses pelayanan jasa dan penjualan produk.