PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUKTELKOM SPEEDY

Main Author: Achmad Kuncoro, Engkos
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Binus University , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/16039/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=21&volnoed=Volume 01 / Nomor 02 / February 2010&title=PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUKTELKOM SPEEDY

Internet

http://eprints.binus.ac.id/16039/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=21&volnoed=Volume 01 / Nomor 02 / February 2010&title=PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUKTELKOM SPEEDY

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.