Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Berbasis Internet PT Vinotindo Grahasarana
Main Authors: | Setiawan, Johan, Pramudyo, Rinto Ateng, Muhammad Sigit Gita Utama, Okky |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Binus University
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/15807/ http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=16&volnoed=Volume 03 / Nomor 1 / Juni 2006&title=Analisis Dan Perancangan Sistem Pemasaran Berbasis Internet PT Vinotindo Grahasarana |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas perluasan wilayah pemasaran PT Vinotindo Grahasarana menggunakan e-marketing yang dapat membantu metode pemasaran konvensional. Hasil yang dicapai adalah program aplikasi berbasis internet yang memuat semua informasi tentang produk dan berita seputar perusahaan yang cukup jelas, akurat, dinamis, dan selalu up to date serta memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan secara online. Simpulan penelitian adalah adanya suatu terobosan baru bagi PT Vinotindo Grahasarana dalam hal pemasaran menggunakan teknologi internet yang dapat memperluas pangsa pasarnya dan mempermudah dalam hal pemesanan yang dilakukan oleh konsumennya.