Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Fadent Mahkota Sahid

Main Authors: Rudy, Rudy, Eko Anindito Prabowo, Rangga Arya Gandamana, Andy
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Binus University , 2004
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/14664/
http://library.binus.ac.id/Collections/journal_detail.aspx?subject=16&volnoed=Volume 01 / Nomor 2 / Desember 2004&title=Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web Pada PT. Fadent Mahkota Sahid
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian adalah merancang sistem CRM berbasis web yang mampu memberi informasi dengan cepat, aktual, dan interaktif sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terutama yang berhubungan dengan perasuransian. Hasil yang dicapai ialah terciptanya suatu aplikasi web yang mampu mengakomodasi keinginan pelanggan. Simpulan yang diperoleh ialah bahwa aplikasi web diharapkan sudah tercipta sesuai dengan keinginan pelanggan, terutama yang berkaitan dengan proses bisnis perusahaan.