PEMBANGUNAN SISTEM E-CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BAGI PELANGGAN PADA PT. RAJASRI SEJAHTERA
Main Author: | INTAN NURCAHYANI KUSUMANINGTYAS, PRESTISIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/14419/1/2012-1-00503-MNSI%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/14419/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00503-MNSI |
Daftar Isi:
- PEMBANGUNAN SISTEM E-CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BAGI PELANGGAN PADA PT. RAJASRI SEJAHTERA - Pelanggan, Pelayanan, e-CRM, Fase CRM, Strategi, Analisis Perancangan Sistem