ANALISIS PENGGUNAAN GAMES MELALUI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS CAFE STRAWBERRY TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT, PERIODE OKTOBER - NOVEMBER 2011)

Main Author: LESTARI SETIAWAN, SHERRA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/14264/1/2012-1-00374-MC%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/14264/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00374-MC
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGGUNAAN GAMES MELALUI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS CAFE STRAWBERRY TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT, PERIODE OKTOBER - NOVEMBER 2011) - games, media promosi, public relations, loyalitas