ANALISIS PENGGUNAAN GAMES MELALUI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS CAFE STRAWBERRY TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT, PERIODE OKTOBER - NOVEMBER 2011)
Main Author: | LESTARI SETIAWAN, SHERRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/14264/1/2012-1-00374-MC%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/14264/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2012-1-00374-MC |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGGUNAAN GAMES MELALUI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS CAFE STRAWBERRY TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT, PERIODE OKTOBER - NOVEMBER 2011) - games, media promosi, public relations, loyalitas