PENERAPAN E-BISNIS SEBAGAI PEMBENTUK KEUNGGULAN BERSAING (COMPETITIVE ADVANTAGE) PADA PERUSAHAAN

Main Author: Cooky, Tri Adhikara
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Binus University , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/13981/1/0202-1111%2038%20-%20MN%20-%20Cooky%20Tri%20Adhikara_setting-ABSTRACT.pdf
http://eprints.binus.ac.id/13981/
Daftar Isi:
  • E-bisnis telah memiliki pengaruh besar pada hubungan bisnis dilevel perusahaan, bisnis danoperasional. Sukses tergantung pada manajemen yang berpikiran terbuka sehingga dapat memahami danmemperoleh nilai nyata dari e-bisnis. Manfaat dari e-bisnis bukan hanya mempercepat dan mempraktikkanproses internal perusahaan tersebut, tetapi juga dari kemampuannya untuk menyebarkan keuntungan kepadaanggota lain dari supply chain tersebut. Organisasi juga dapat menambah nilai positif terhadap konsumenmelalui produk dan jasa dengan banyak cara yang bisa dilakukan oleh e-bisnis. Lebih banyak lagi, dalamsebuah perubahan lingkungan hidup yang cepat, penerapan e-bisnis bisa membuat organisasi menciptakankeunggulan kompetitif untuk memenangkan kompetisi.