ANALISA STRATEGI E-MARKETING DAN IMPLEMENTASINYA PADA RENTAL COMPANY
Main Author: | Meyliana, Meyliana |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Binus University
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/13586/1/03%20-%20SI%20-%20Meyliana_OK-ABSTRACT.pdf http://eprints.binus.ac.id/13586/ |
Daftar Isi:
- Pelanggan merupakan kunci utama bagi keberlangsungan suatu perusahaan. Perusahaan harus dapat mengelola pelanggan lama dan menarik pelanggan baru: kegiatan pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu komponen dalam ilmu Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management). Pemasaran saat ini telah menjadi tren untuk melakukan promosi, meningkatkan jumlah pelanggan baru untuk memperluas pasar, dan mempertahankan loyalitas pelanggan lama untuk meningkatkan volume penjualan perusahaan. Dengan bantuan teknologi informasi yang sesuai, kegiatan pemasaran dapat diubah menjadi kegiatan yang sangat menguntungkan perusahaan. Kegiatan pemasaran dengan bantuan teknologi informasi, emarketing, dilakukan untuk meningkatkan image perusahaan. Setelah dianalisa, strategi e-Marketing ini akan diimplementasikan pada perusahaan yang memiliki jenis usaha penyewaan.