PERANAN MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN: STUDI KUALITATIF PADA RE-OPENING HOTEL MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA
Main Author: | Aryanti, Puspokusumo |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Binus University
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/13579/1/16%20-%20MN%20-%20Aryanti_OK-ABSTRACT.pdf http://eprints.binus.ac.id/13579/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan peran Image Building dan Public Relations yang dilakukan oleh MOJKT di kawasan Bunderan HI Jakarta yang bergerak di dalam bidang pelayanan jasa perhotelan. Teori-teori yang digunakan adalah teori management komunikasi, teori Public Relations dan teori citra. Teori yang digunakan oleh penulis kemudian dikaitkan dengan hasil analisa yang didapatkan di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisa 6 stages of Public Relations Plan.