Analisis Pemilihan Atribut Produk Baru Untuk Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Biokos BOTU - LIKE Series

Main Authors: Hartiwi, Prabowo, Synthia, Atas Sari, Idris Gautama
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Binus University , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/12969/1/Analisis%20pemilihan%20atribut_the%20winners-ABSTRACT.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12969/
Daftar Isi:
  • Artikel bertujuan menjawab beberapa pertanyaan, yaitu bagaimana penerapan bauran pemasaran produk baru PT. Martina Berto, apa atribut produk baru yang paling dominan bagi konsumen, dan bagaimana perilaku keputusan pembelian biokos BOTU - LIKE Series. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang di terapkan PT. Martina Berto sudah baik, konsumen cukup puas terhadap kinerja biokos BOTU - LIKE sehingga ingin melakukan pembelian ulang, dan atribut produk baru yang paling dominan adalah atribut harga pada level harga RP. 94.500, 00.