PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011

Main Author: INDRIANA, RIA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/12421/1/2011-2-00452-mc%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12421/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00452-MC

Internet

http://eprints.binus.ac.id/12421/1/2011-2-00452-mc%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12421/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00452-MC

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.