PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011

Main Author: INDRIANA, RIA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/12421/1/2011-2-00452-mc%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12421/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00452-MC
Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011 - Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen