PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011
Main Author: | INDRIANA, RIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/12421/1/2011-2-00452-mc%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/12421/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00452-MC |
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011 - Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen