ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B
Main Author: | SANTOSO, NANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/1239/1/2007-2-00332-MN_%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/1239/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-2-00332-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B