ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B

Main Author: SANTOSO, NANI
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/1239/1/2007-2-00332-MN_%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/1239/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-2-00332-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA/I JURUSAN MANAJEMEN DALAM MEMILIH PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA/I (STUDI KASUS MAHASISWA/I MANAJEMEN PEMINATAN PEMASARAN INTERNASIONAL, UNIVERSITAS B