Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI MARKETING PU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TELEPON SELULAR MEREK NEXIAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Tersimpan di:
Main Author: TRI SAPUTRO, HENRY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
MARKETING
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/12364/1/2011-2-00393-mc%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/12364/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-2-00393-MC
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PROVIDER PONSEL TERHADAP PENCITRAAN BRAND (ANALISIS TERHADAP PROGRAM BUNDLING XL DENGAN PONSEL NEXIAN XLALU CINTA)
    oleh: NATASHA, NATASHA
    Terbitan: (2011)
  • Analisis strategi marketing Public Relations PT.SMARTFREN dalam membangun Brand Awarness Masyarakat
    oleh: Andini Indriani
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS : PT. ANABATIC TECHNOLOGIES)
    oleh: HALIM, FANNY
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi Public Relations Digital Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan Financial Technology
    oleh: Agung, Joseph Clinton Leo
    Terbitan: (2019)
  • Strategi public relations PT SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS dalam membangun brand awareness siloam heart institute
    oleh: Natalia
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...