Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.)

Main Authors: KOSASIH ASALLA, LYDIAWATI, LOISA, JULIA, WINOTO, FERRY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10775/1/ABSTRAK05-44.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10775/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2005-0044
ctrlnum 10775
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.binus.ac.id/10775/</relation><title>Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.)</title><creator>KOSASIH ASALLA, LYDIAWATI</creator><creator>LOISA, JULIA</creator><creator>WINOTO, FERRY</creator><subject>A CASE STUDY</subject><description>Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.)</description><date>2005</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Other:pdf</type><language>eng</language><rights/><identifier>http://eprints.binus.ac.id/10775/1/ABSTRAK05-44.pdf</identifier><identifier> KOSASIH ASALLA, LYDIAWATI and LOISA, JULIA and WINOTO, FERRY (2005) Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.). Masters thesis, BINUS. </identifier><relation>http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2005-0044</relation><recordID>10775</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Other:pdf
Other
author KOSASIH ASALLA, LYDIAWATI
LOISA, JULIA
WINOTO, FERRY
title Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.)
publishDate 2005
topic A CASE STUDY
url http://eprints.binus.ac.id/10775/1/ABSTRAK05-44.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10775/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2005-0044
contents Pengembangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar (Studi Kasus PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk.)
id IOS3176.10775
institution Universitas Bina Nusantara
institution_id 106
institution_type library:university
library
library Binus University Library and Knowledge Center
library_id 478
collection Binus University e-Thesis Repository
repository_id 3176
city JAKARTA BARAT
province DKI JAKARTA
repoId IOS3176
first_indexed 2016-09-23T10:46:51Z
last_indexed 2016-09-23T10:46:51Z
recordtype dc
_version_ 1766040267932041216
score 17.13294