Pengaruh faktor fungsi customer service terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam industri yang berbasiskan E-Commerce
Main Author: | Setiady, Vonny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/10363/1/Daftar%20Isi_01-58.pdf http://eprints.binus.ac.id/10363/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2001-0058 |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/10363/1/Daftar%20Isi_01-58.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/10363/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS2001-0058
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |