ANALISIS PENGARUH PREFERENSI PELANGGAN DAN PROMOSI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RESTORAN JEPANG PAREGU DI JAKARTA)
Main Author: | NANCY ANGGRAINI S, E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/10179/1/ABSTRAK_11-13.pdf http://eprints.binus.ac.id/10179/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2011-0013 |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH PREFERENSI PELANGGAN DAN PROMOSI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RESTORAN JEPANG PAREGU DI JAKARTA) - Preferensi pelanggan, promosi perusahaan, loyalitas pelanggan, analisa simple linear regression dan multiple regression