Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS VOIC...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA PENGARUH KUALITAS VOICE NETWORK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN OPERATOR SELULER XL AREA JABODETABEK

Tersimpan di:
Main Author: AN, KOK
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10135/1/Abstrak__10-58.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10135/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2010-0058
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS LAYANAN BLACKBERRY PT. INDOSAT, TBK DAN KOMUNITAS ISATBB)
    oleh: MELINDA, PUTRI
    Terbitan: (2010)
  • Analisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di 99 Family Reflexology Surabaya
    oleh: YESSICA ANASTASIA, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Honda Ramayana di Surabaya
    oleh: Ayustik, Sanny
    Terbitan: (2002)
  • Studi pengaruh faktor-faktor kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel 'Rahayu AC' di Surabaya
    oleh: Dewi, Endah Kartika
    Terbitan: (2002)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT Lautan Emas di Surabaya
    oleh: Herawati, Lenny
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...