ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ON-LINE (E-COMMERCE) UNTUK KATEGORI INDUSTRI BARANG ELEKTRONIK (KOMPUTER) DI JAKARTA DAN BANDUNG
Main Author: | ASSIDIQI, HASBI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/10043/1/Daftar%20Isi_09-113.pdf http://eprints.binus.ac.id/10043/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2009-0113 |
Daftar Isi:
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ON-LINE (E-COMMERCE) UNTUK KATEGORI INDUSTRI BARANG ELEKTRONIK (KOMPUTER) DI JAKARTA DAN BANDUNG