Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Tingkat kepuasaan proses pelay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Tingkat kepuasaan proses pelayanan purna jual kartu kredit bank mega terhadap kesetiaan pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: ELFITRA, HARRY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
MANAGEMENT
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10018/1/Daftar%20Isi_09-74..pdf
http://eprints.binus.ac.id/10018/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2009-0074
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISA KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PEMEGANG KARTU KREDIT EVERYDAY BANK MANDIRI DI JAKARTA
    oleh: NOVIANTY IMAWAN, ZERA
    Terbitan: (2009)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI KALURAHAN PABELAN
    oleh: WIBAWA, YUDA PURNA
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Di Kantin Remaja Bandung
    oleh: Widjaja, Janto ( 0452324 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Kartu Prabayar Simpati di Surabaya
    oleh: Valencia, Jessica
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Promosi dan Pelayanan Sales Kartu Kredit Terhadap Keputusan Pengajuan Kartu Kredit Pada Nasabah Pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri Area Depok
    oleh: Kinanti, Dian
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...