Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang

Main Author: Khairul, Warisin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/9432/1/Bab%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9432/2/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9432/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9432/24/TA%20Lengkap%20bana.pdf
http://scholar.unand.ac.id/9432/
Daftar Isi:
  • Di salah satu kota besar di indonesia seperti padang pengguna mobil juga sangat banyak. Otomatis kebutuhan akan ban mobil dan oli juga tinggi. Dan di Padang sama seperti kota-kota besar di Indonesia lainnya. Di Padang juga banyak terdapat perusahaan-perusahaan yang menawarkan ban mobil dan oli yang berkualitas. Salah satunya adalah PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang. Disini PT.KSA padang menjual segala macam atau jenis ban mobil dan oli untuk kendaraan baik mobil maupun motor. PT. KSA didirikan pada tanggal 01 Oktober tahun 1998 dan langsung dipercaya PT. Goodyears Indonesia,tbk menjadi distributor resmi untuk wilayah Sumatra Barat. Dan dengan landasan pada berbagai bidang dalam pengelolaan perusahaan, PT. KSA mampu melakukan ekspansi usaha dengan membuka cabang di Jambi, Palembang, Pekanbaru, Simpang Empat-Pasaman, Lampung, Aceh, dan yang terakhir telah diresmikannya cabang Medan pada tahun 2013. Strategi Buaran Pemasaran yang baik dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan, dengan adanya strategi bauran pemasaran yang baik dan respon positif dari masyarakat berupa kepuasan, maka akan membentuk keputusan pembelian dan loyalitas masyarakat. Untuk itu berdasarkan uraian diatas penulis akan mencoba membahas mengenai “Strategi Bauran Pemasaran pada PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang”