Penerapan Bauran Promosi Pada PT.Life Assurance Prudential Pru Diamond Padang
Main Author: | Fauzan, Hidayat |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/9422/1/PDF%20BAB%201%20FAUZAN.pdf http://scholar.unand.ac.id/9422/2/PDF%20BAB%205%20FAUZAN.pdf http://scholar.unand.ac.id/9422/3/PDF%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/9422/25/Cover%20-%20habis%20fauzan.pdf http://scholar.unand.ac.id/9422/ |
Daftar Isi:
- Sekarang ini perusahaan asuransi di Indonesia sedang bersaing , banyak sekali kita temukan perusahaan - perusahaan asuransi di daerah masing - masing. Baik dari perusahaan asuransi yang telah go internasional maupun nasional . Melihat kebutuhan masyarakat I ndonesia yang menginginkan jaminan uang kesehatan, jaminan uang kecelakaan, jaminan hari tua dan lain - lain sebagainya. Banyak berbagai macam cara atau strategi yang digunakan perusahaan - perusahaan asuransi untuk mendapatkan banyak nasabah salah satunya ada lah k omunikasi pemasaran. Dengan komunikasi p emasaran memudahkan perusahaan dalam aktivitas penjualannya maupun meinformasikan produk terbarunya. Salah satu perusahaan asuransi di I ndonesia yang menggunakan k omuni kasi p emasaran adalah PT Prudential Life Assurance yang berpusat di Jakarta. Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjulan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi ( unit link) sejak produk ini diluncurkan tahun 1999, sampai dengan 31 Desember 2014 Prudential Indone sia memiliki 6 kantor pemasaran, yaitu di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 380 Kantor Pemasar Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia, sampai akhir tahun 2014 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah yang di dukung oleh hampir 237.000 tenaga pemasar berlisensi ( PT Prudential Life Assurance.