Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk WARDAH (Studi kasus pada mahasiswi Kampus II UNAND Payakumbuh)
Main Author: | NOVIA, SAGITA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/9156/1/201408291253th_novia%20sagita.pdf http://scholar.unand.ac.id/9156/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand image) dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada produk Wardah. Penelitian ini silakukan pada mahasiswa kampus II UNAND Payakumbuh dengan mengambil sampel sebanyak 100 mahasiswi yang memakai produk Wardah dengan menggunakan teknik non probability sampling atau smpling non ramdom. Jenis penelitian pada penelitian ini yaitunya deskriptif kuantitatif. Kriteria sampel yaitu mahasiswi yang telah menggunakan produk Wardah lebih dari 3 kali, karena mahasiswi dengan kriteria tersebut dianggap telah loyal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable citra merek (brand image) dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keyword : Citra Merek (Brand Image), Kepuasan dan Loyalitas Konsumen