ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TRANSPORTASI MASSAL (Studi Kasus pada Konsumen Trans Padang di Kawasan Koridor Pertama)

Main Author: WAHYU, BHAKTI FAJAR G
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/8572/1/201405230706rd_skripsi%20wahyu%20bhakti%200810523136.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8572/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Dan Sikap Konsumen, pada Keputusan Pemakaian Jasa Transportasi Massal (Studi Kasus pada Konsumen Trans Padang di Kawasan Koridor Pertama. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan struktural (structural equation modeling) dengan bantuan program Smart PLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 110 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Persepsi (X1) dan Sikap (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian (Y1). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi dan Sikap Konsumen Trans Padang berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konseumen Trans Padang di kawasan koridor pertama. Kata kunci : Persepsi, Sikap, Terhadap Keputusan Pembelian