PENGELOLAAN SAFE DEPOSIT BOX SEBAGAI SALAH SATU PELAYANAN JASA PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero)Tbk CABANG BUKITTINGGI

Main Author: NIA, SUTRINAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/8384/1/201405131158th_nia%20sutrinawatiamd%20yg%20ka%20d%20upload.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8384/
Daftar Isi:
  • Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan perbankan dari tahun ketahun menjadi perhatian masayarakat. Hal ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan kualitas produk, pelayanan jasa yang ditawarkan dan harga promosi diantara sekian banyaknya perusahaan perbankan. Oleh karena itu untuk memenangkan persaingan maka bank harus mampu memberikan kepuasaan kepada para nasabahnya, misalnya memberikan pelayanan prima dengan kualitas pelayanan pada produk / jasa yang dapat diandalkan dari pada pesaingnya. Peranan suatu bank adalah sebagai perantara keuangan yang mengambil posisi diantara pihak yang berkelebihan dana dengan pihak yang membutuhkan dana. Prinsip yang mendasari usaha bank ialah kepercayaan dari masyarakat. Dalam menjalankan fungsinya sebagai financial intermediary, bank akan berhubungan dengan semua lapisan masyarakat yaitu berupa tabungan, deposito, pinjaman lainnya dan penggunaan jasa yang disediakan oleh bank. Jasa-jasa bank ini diberikan sebagai pendukung dari kegiatan bank yang semakin berkompetisi satu sama lain, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan dan menarik minat para nasabahnya. Semakin lengkap jasa-jasa yang dapat dilayani oleh suatu bank maka akan semakin baik.