ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DIFERENSIASI PRODUK SIM CARD SMARTFREN DI KOTA PADANG ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas )

Main Author: RISA, PURWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/8346/1/1693.pdf
http://scholar.unand.ac.id/8346/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi yang terbentuk dalam diri konsumen terhadap diferensiasi produk Sim Card Smartfren di Kota Padang. Di dalam melakukan analisis digunakan survey terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas Padang. Data yang digunakan adalah data primer. Pada penelitian ini persepsi diukur dengan menggunakan tiga dimensi yaitu persepsi terhadap konten, persepsi terhadap konteks, dan persepsi terhadap infrastruktur. Proses analisis data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif yaitu dengan menggunakan distribusi frekuensi dan persentase respon jawaban responden. Hasil survey diperoleh informasi bahwa persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas terhadap konten Sim Card Smartfren di kota Padang relatif tinggi. Untuk dimensi konteks, mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas relatif memberikan persepsi yang cukup tinggi, sedangkan persepsi terhadap infrastruktur mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas memberikan penilaian dengan persepsi yang cukup tinggi juga. Kata Kunci : Persepsi, Konten, Konteks, Infrastruktur