ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)

Main Author: Riffandy, Pratama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/7636/1/2879.pdf
http://scholar.unand.ac.id/7636/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Terciptanya Word Of Mouth Pada Restoran Uje Bp. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 115 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Kualitas Pelayanan(X1)dan Kepuasan Pelanggan(X2) sedangkan variabel terikatnyaadalah Word Of Mouth (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruhsignifikan terhadapWord Of MouthpadaRestoran Uje Bp. Kata kunci :Kualitas Pelayanan, KepuasanPelanggan,Word Of Mouth