KEBIJAKSANAAN SALURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG
Main Author: | MUHAMMAD, HAEKAL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/7551/1/391.pdf http://scholar.unand.ac.id/7551/ |
Daftar Isi:
- Di zaman serba modern ini, perkembangan dunia industri maupun jasa mengalami peningkatan yang cukup pesat. Peningkatan itu salah satunya disebabkan karena kebutuhan manusia yang semakin kompleks, sehingga mendorong perusahaan untuk dapat memenuhi permintaan suatu kebutuhan. Perusahaan dituntut untuk menyediakan produk yang dinginkan konsumen tidak hanya di satu tempat saja, tapi juga dituntut untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat yang tersebar di tempat yang berbeda. Dapat dibayangkan jika barang yang diproduksi hanya dijual pada satu tempat saja sehingga konsumen kesulitan dalam mendapatkan barang yang diinginkan karena harus datang langsung ke perusahaan atau pabrik. Bagi perusahaan sendiri akan sangat merepotkan apabila harus melayani pembelian langsung dari konsumen dalam partai kecil.