PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI , DUKUNGAN SELEBRITI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI PAYAKUMBUH
Main Author: | Rahma, Deni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/7458/1/201411172154th_skripsi%20rahma%20deni.pdf http://scholar.unand.ac.id/7458/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/7458/1/201411172154th_skripsi%20rahma%20deni.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/7458/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |