PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI , DUKUNGAN SELEBRITI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI PAYAKUMBUH

Main Author: Rahma, Deni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/7458/1/201411172154th_skripsi%20rahma%20deni.pdf
http://scholar.unand.ac.id/7458/
Daftar Isi:
  • Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, maka persaingan antar industri semakin kompetitif terutama industri kosmetik. Banyaknya kosmetik wajah yang beredar di masyarakat Indonesia baik kosmetik dalam negeri maupun kosmetik buatan luar negeri. Kosmetik saat ini merupakan kebutuhan bukan hanya untuk memenuhi keinginan lagi di kalangan wanita. Hal ini menuntut perusahaan berlomba-lomba dalam memasarkan produk kosmetik yang berkualitas, untuk menarik minat konsumen agar mau membeli produk yang mereka hasilkan. Kualitas produk kosmetik di tentukan dari kandungan bahan, aman atau tidaknya untuk semua jenis kulit, komposisinya jelas, serta hasil yang di peroleh dari menggunakan kosmetik tersebut apakah sesuai dengan kebutuhan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Untuk memenuhi permintaan konsumen, maka PT. Pusaka Tradisi Ibu (PTI) harus mampu bersaing dengan perusahaan sejenis. Wardah merupakan salah satu produk kosmetik yang diproduksi oleh PT. PTI yang mengusung tema signature beauty, dimana Wardah berkomitmen selalu mengedepankan kualitas produk dalam medukung wanita tetap tampil cantik sesuai dengan karakternya masing-masing (Website Wardah, 2014).