AKTIVITAS PELAYANAN BNI INTERNET BANKING PADA PT. BNI KLN BATUSANGKAR
Main Author: | NURUL, FADMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/7212/1/1412.pdf http://scholar.unand.ac.id/7212/ |
Daftar Isi:
- Guna menjawab tantangan pasar dan kebutuhan berkompetisi, maka pada akhir Desember, tepatnya tanggal 20 Desember 2006, melalui sistem ICONS, Teknologi Elektronik Komputer (TEK) telah dapat menyelesaikan pengembangan channel BNI Internet Banking dan dari sisi teknologi siap digunakan pada production environment. Pada tahap awal fitur-fitur utama telah siap, yaitu inquiry saldo, rekening koran/mutasi (1 bulan terakhir), payment dan purchase (bebrapa 6 telco provider), simulasi kredit konsumtif dan fungsi-fungsi admin (termasuk token admin). Dukungan Teknologi Elektronik Komputer (TEK) melalui pengembanganpengembangan ini diharapkan dapat mempercepat peningktan fee based income BNI, yang tentunya akan bermanfaat buat kita bersama. Berdasarkan hal tersebut di atas penulis tertarik untuk memaparkannya dalam bentuk laporan magang dengan judul : AKTIVITAS PELAYANAN BNI INTERNET BANKING PADA PT. BNI (Persero) Tbk. KLN BATUSANGKAR.