PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP OVERALL BRAND EQUITY POND’S DI KOTA PAYAKUMBUH
Main Author: | Tri, Dia Hapsari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/6335/1/201409090959th_skripsi%20tri%20dia%20hapsari.pdf http://scholar.unand.ac.id/6335/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/6335/1/201409090959th_skripsi%20tri%20dia%20hapsari.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/6335/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |