PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP OVERALL BRAND EQUITY POND’S DI KOTA PAYAKUMBUH
Main Author: | Tri, Dia Hapsari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/6335/1/201409090959th_skripsi%20tri%20dia%20hapsari.pdf http://scholar.unand.ac.id/6335/ |
Daftar Isi:
- Merek bukan hanya sebuah nama, simbol, gambar atau tanda yang tidak berarti. Merek merupakan identitas sebuah produk yang dapat membedakan dari produk pesaing, serta dapat dijadikan sebagai alat ukur apakah produk itu baik dan berkualitas. Merek produk berkembang menjadi sumber aset terbesar dan merupakan faktor penting dalam kegiatan pemasaran perusahaan. Kertajaya (2004, dalam Mahrinasari, 2007) mengungkapkan bahwa merek merupakan indikator nilai (value) suatu produk. Merek yang kuat akan membentuk hubungan pelanggan yang kuat dan menguntungkan (Kotler and Amstrong, 2008). Merek yang baik mempunyai ekuitas merek yang tinggi.