SERVICE EXCELLENCE PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE AGENCY PRU DIAMOND PADANG

Main Author: RIVO, DINATA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/6000/1/201409021050nd_pdf%20oke%20rivo1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/6000/
Daftar Isi:
  • Perusahaan sebagai organisasi yang membutuhkan perbaikan dan pengembangan agar perusahaan itu bisa bertahan dan mencapai tujuannya. Salah satunya adalah dengan melakukan pelayanan prima agar perusahaan itu di terima oleh konsumen. Dengan pelayanan yang terbaik perusahaan itu akan cepat dikenal, sehingga dengan mudah perusahaan itu akan mendapat kepercayaan dan kepuasan dari konsumen. Dengan adanya pelayanan prima perusahaan mengharapkan penjualan akan ditingkatkan dan menjalin hubungan baik dengan konsumen untuk kepercayaannya, dengan harapan omset yang dicapai bisa pertahankan bahkan meningkat. Maka perusahaan harus memiliki strategi-strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan, salah satu dari strategi pemasaran itu adalah pelayanan prima (service excellence). Secara umum semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan, menghasilkan profit yang cukup baik untuk kelangsungan perusahaan itu sendiri, selain itu perusahaan harus mengetahui secara detail kondisi pasar yang akan dimasuki dan mengetahui keinginan konsumen.